Resolusi Tahun 2018 Untuk Punya Penghasilan Tambahan

Apakah kamu sudah memiliki resolusi di tahun 2018? Apakah kamu ingin punya penghasilan tambahan di tahun ini? Ini ada resolusi menarik dengan memulai bisnis jual tiket pesawat dan kereta yang murah dan mudah.

resolusi tahun baru


Sudahkah kamu menentukan resolusi tahun baru di 2018 ini? Setiap menjelang tahun baru, kata resolusi begitu populer karena berhubungan dengan pencapaian atau target seseorang yang ingin dicapai di tahun berikutnya. Biasanya resolusi ini terdiri dari target-target hidup kita yang akan memberikan kepuasan jika kita berhasil mencapainya.

Misalnya resolusi untuk membeli barang yang kita inginkan, resolusi untuk punya tubuh atletis, resolusi menikah, resolusi menciptakan suatu karya, resolusi traveling, dan resolusi melanjutkan studi.

Selain itu ada juga resolusi yang bisa kamu pilih untuk menambah penghasilanmu biar isi dompet tambah tebal. Yaitu adalah resolusi mendirikan usaha yang sedikit modalnya dan praktis pekerjaannya. Usaha yang dimaksud adalah bisnis jasa reservasi tiket online pesawat dan kereta.

Kita kembali dulu ke pembahasan tentang resolusi tahun baru. Resolusi yang ideal adalah target-target yang tidak terlalu mudah, tetapi juga tidak mustahil untuk dicapai. Hal itu juga bisa kamu terapkan untuk membuka bisnis. Nah, dengan menjadi pebisnis tiket pesawat dan kereta, kamu bisa mencapainya. Dengan kemudahan memulai usaha, kamu bisa mulai jual tiket pesawat hari ini juga.

Kenapa membuka usaha reservasi tiket online pesawat dan kereta?

Bidang usaha ini cukup menjanjikan. Dalam dekade terakhir, permintaan akan transportasi umum yang cepat seperti pesawat dan kereta api meningkat secara signifikan. Apalagi didukung oleh hadirnya beberapa maskapai penerbangan yang menawarkan tiket dengan harga yang makin murah. Ditambah lagi dengan aktivitas traveling yang makin populer di masyarakat.

Alasan lainnya adalah bisnis ini modalnya murah dan proses bisnisnya mudah. Ini karena didukung oleh sistem reservasi yang cerdas, otomatis, dan ramah pengguna (user friendly). Biaya untuk akses sistem ini juga terjangkau, tanpa sistem berlangganan atau subscribe. Jadi sekali bayar, kamu bisa menggunakan sistem jual tiket online ini untuk selamanya.

Proses booking tiket, issuing tiket, void, dan refund bisa dilakukan dengan sistem bisnis jualan tiket online ini. Di awal login, kamu bisa mempelajari cara pemakaian secara singkat dari tutorial yang disediakan. Kalau pun ada pertanyaan atau kendala terkait pemesanan tiket, kamu bisa menghubungi Tim Ask Helpdesk yang siap menerima panggilanmu 24 jam selama 7 hari.

Seberapa terjangkau sistem usaha tiket pesawat ini? Untuk memulai usaha pasti butuh modal. Tapi untuk memulai usaja jual tiket pesawat ini, modal yang kamu butuhkan cukup terjangkau. Untuk paket kelas kedua kamu perlu membayar kurang dari Rp 300.000,00. Untuk paket ini, kamu belum bisa dapat komisi full.

Supaya dapat komisi full, kamu bisa upgrade ke paket sistem kelas pertama dengan biaya upgrade tak sampai Rp 3 juta. 2 Aset Utama yang Kamu Butuhkan untuk Usaha Jual Tiket Pesawat dan Kereta Api

1. Gadget

Gadget adalah modal sekaligus aset usaha yang penting kamu miliki untuk memulai usaha di bidang reservasi tiket ini. Kamu mungkin sudah punya gadget sejak awal untuk memenuhi kebutuhanmu untuk berkomunikasi dan akses informasi. Baik itu berbentuk komputer, laptop, maupun smartphone.

Kalau sudah punya gadget, pasti juga punya koneksi internet kan? Soalnya kamu butuh terkoneksi jaringan internet agar bisa melakukan reservasi tiket pesawat dan kereta api secara online. Kalau sudah ada gadget dan koneksi internet, tinggal kamu manfaatkan untuk memulai usaha ticketing secara online.

2. Sistem Reservasi Khusus Bisnis Tiket Online

Kalau sudah ada gadget, kamu selanjutnya butuh sistem reservasi online khusus untuk usaha tiket online. Apa yang membedakan sistem reservasi umum dan yang khusus bisnis jual tiket? Kalau sistem reservasi yang umum, pastinya segmennya untuk calon penumpang. Harga yang ditawarkan adalah harga asli atau harga end user.

Berbeda kalau kamu menggunakan sistem reservasi khusus jasa reservasi tiket. Kamu bisa mendapatkan tiket dengan harga agen yang tentunya lebih murah sekian persen ketimbang harga tiket untuk end user. Jadi bisa kamu jual lagi kepada calon penumpang dengan pasang harga end user. Dengan begitu, komisi pun kamu dapatkan.

Tentu saja kamu bisa memperoleh tiket untuk kepentinganmu sendiri, yang tentunya lebih murah. Bisa dapat tiket murah setiap saat deh.

Bagaimana cara mendapatkannya? Kunjungi website penyedia keagenan bisnis jual tiket online terpercaya, lalu ikuti prosedur daftar subagen yang tersedia. Dengan mendaftarkan dirimu sebagai subagen, kamu akan mendapatkan username dan password untuk mengakses sistem reservasi online yang disediakan.

Harga untuk mendapatkan akses terjangkau seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya. Cara pakainya juga mudah. Sudah ada tutorial dan kalaupun butuh bantuan, kamu bisa menghubungi Ask Helpdesk.

Baca juga: Bisnis Hemat Modal yang Cocok di Tahun 2018

Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk memilih resolusi untuk membuka usaha jual tiket pesawat dan kereta api untuk tahun 2018 ini? Kalau kamu ingin mendapatkan penghasilan lebih di tahun ini, sebaiknya resolusi ini patut kamu pilih dan segera direalisasikan. Apalagi modalnya murah dan cara pakainya mudah.

Sekian artikel Resolusi Tahun 2018 Untuk Punya Penghasilan Tambahan ini. Semoga memotivasimu untuk segera membuka usaha bisnis tiket pesawat dan kereta api. Lalu, dapat penghasilan tambahan di tahun 2018 ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

6 Keunggulan Berjualan Tiket sebagai Subagen

Jangan Bawa Benda-Benda Ini di Kabin Pesawat!

7 Ide Inovatif untuk Bisnis Agen Travel di Tahun 2020